Debut Persib, Del Pino Sebut Pemain Indonesia Tak Kalah Bagus dengan Thailand

Pemain asing Persib, Tyronne Gustavo del Pino Ramos
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Legiun Asing Persib, Tyronne Gustavo del Pino Ramos menyebut, kualitas pemain Indonesia tak kalah bagus dengan pemain Thailand. Pemain debut Persib ini, terkesimak dengan Indonesia setelah resmi bergabung dengan skuad Maung Bandung.

Persib Bandung Antisipasi Angin Kencang Jelang Hadapi Bali United

"Keduanya ada di level yang bagus, saya terkejut ketika pertama tiba di Asia karena pemain-pemainnya berkualitas," kata del Pino kepada wartawan, dilansir dari viva.co.id

Sebagaimana diketahui, Del Pino jadi rekrutan anyar Persib Bandung untuk Liga 1 2023/2024. Pemain asal Spanyol ini diikat kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan.

Nick Kuipers Siap Tampil di Laga Persib vs Bali United

Persib Bandung menjadi tim kedua di Asia yang pernah dibela del Pino. Musim lalu, gelandang serang berusia 32 tahun tersebut memperkuat klub Liga Thailand, Nakhon Ratchasima. 

Del Pino melanjutkan, Ia juga senang dengan kualitas Skuad Maung Bandung. Del Pino merasa terbantu beradaptasi dengan permainan tim.

Siap Tempur, Persib Bandung Optimis Libas Bali United

"Saya juga merasa di sini dihuni pemain yang bagus jadi membuat saya lebih mudah untuk beradaptasi bersama rekan satu tim," tuturnya.

"Karena mereka harus memahami cara bermain saya, bagaimana melakukan kombinasi 1-2 sentuhan, saya juga memahami gaya bermain dari pelatih," tambah eks pemain Las Palmas ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title