MU Lawan Berat, Persib Butuh Dukungan Bobotoh

Suporter Persib Bandung, Bobotoh
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Duel lawan Madura United dianggap tak mudah bagi Skuad Luis Milla. Apalagi pada musim sebelumnya, Persib pernah kalah di kandang sendiri saat menjamu MU dengan skor 1-3 di Stadion yang sama dengan laga sore hari ini, yaitu GBLA

Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

Pertandingan perdana sore ini dapat dibilang ujian berat bagi Persib Bandung. Maung Bandung akan menghadapi lawan kuat Madura United (MU) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 2 Juli 2023, pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persib, Luis Milla melihat Madura banyak melakukan perubahan musim ini. Laskar Sapeh Kerrab mendatangkan beberapa pemain baru untuk menambah kekuatan tim. 

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Normal melihat semua tim melakukan perubahan, terlebih adanya regulasi baru, sehingga ada banyak pemain asing baru yang hadir dan itu bagus untuk liga. Saya rasa itu normal ketika hadir pemain asing baru dan tentunya akan meningkatkan kualitas kompetisi," ujar Milla kepada wartawan

Diakui Milla, Madura sebagai salah satu tim berbahaya dan kuat di Liga 1. Milla pun menaruh hormat untuk tim besutan Mauricio Souza itu.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Namun demikian, Milla percaya diri Persib bisa meraih kemenangan di laga nanti. Apalagi, Persib bertanding di depan ribuan Bobotoh yang memadati Stadion GBLA. 

"Kami menaruh respek kepada Madura, karena memiliki ide bermain dan pemain yang bagus. Namun kami hanya memikirkan kemenangan apalagi kami akan bermain sebagai tuan rumah, ini penting," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title