Legiun Asing Persib Tyronne Del Pino Cedera, Diprediksi Absen saat Persib vs Arema FC

Pemain asing Persib, Tyronne Gustavo del Pino Ramos
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kabar tak sedap datang dari Pemain Asing debutan Persib Bandung, Tyronne Gustavo del Pino Ramos. Ia mengalami cedera di pertandingan lanjutan pekan perdana Liga 1 2023/2024 saat Persib Bandung melawan Madura United (MU).

Sempat Gagal Penalti, David Da Silva Bayar Lunas dengan Gol Cantik untuk Persib

Hal itu dijelaskan Dokter tim Persib Bandung, M. Rafi Ghani. Ia menjelaskan kondisi terbaru Tyronne Del Pino Ramos. Menurut M. Rafi Ghani, Tyronne Del Pino mengalami cedera dan diragukan dapat bermain di pertandingan pekan kedua Liga 1 musim 2023/2024 melawan Arema FC. 

Rafi menyebutkan, berdasar laporan tim kesehatan Persib, Tyronne masih dalam observasi dan diperlukan waktu untuk pulih. 

Ezra Walian Soroti Mentalitas Persib Bandung di Laga Tandang Kontra Bali United

Pemain asing Persib, Tyronne Gustavo del Pino Ramos

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Meski demikian, Tim medis melalui staf medis Persib telah memberikan analgetik dan anti-inflamasi dalam dua hari sebelumnya. Kondisinya secara bertahap membaik, dan keluhannya tentang kaki kanannya mulai berkurang.

Bojan Hodak Akui Kehebatan Kiper Bali United, Disebut Layak Man of The Match

"Cederanya saat ini sedang diobservasi, sebetulnya sudah dua hari diistirahatkan diberi obat analgetik dan anti-inflamasi, keluhannya berkurang," ujar Rafi kepada awak media di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Selasa (4/7/2023) kemarin.

"Kemarin sudah lakukan MRI. Kita tinggal menunggu hasil MRI. Dari ahli radiologi itu seperti apa. Cederanya di bagian tendon achilles kaki kanan," lanjutnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title