Tiket Pertandingan Liga 1 Antara Persib Bandung vs Arema FC Dijual Secara Online

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar-Bali
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Liga 1 2023/2024 matchday kedua Persib Bandung akan bertemu Tim Singo Edan, Arema FC. Duel akan berlangsung di Stadion Kapten 1 Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jum'at (7/7/2023) malam ini pukul 19.00 WIB

Jelang Leg Kedua Championship Series Pelatih Persib Ungkap Kondisi Pemain, Ternyata...

Kedua tim, sama-sama menjadi klub musafir pada pekan kedua tersebut. Bagi masing-masing fans, penggemar, pendukung atau suporter baik Bobotoh maupun Aremania dapat menyaksikan langsung di venue tanpa harus membeli ke lokasi. Sebab, tiket disediakan secara online.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para Aremania dan penggemar sepak bola di seluruh Indonesia," kata Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi pada Rabu (5/7/2023) lalu dilansir dari viva.co.id

Kantongi Lisensi Klub Profesional, Persib Bandung Pastikan Ikut Kompetisi Asia

"Dengan meluncurkan penjualan tiket online, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan memudahkan para penggemar dalam mendapatkan tiket pertandingan Arema FC,” imbuhnya.

Skuad Arema FC latihan fisik di Pantai Ngantep, Kab. Malang

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Persib Bandung Ingatkan Suporter Bali United Tak Datang ke Stadion Si Jalak Harupat

Sebelumnya diberitakan, Pelatih Persib Bandung, Luis Milla senantiasa berharap pada para pendukungnya, Bobotoh agar selalu memberikan suport pada tiap laga di Liga 1 2023/2024. Hal ini diungkapkan saat Persib Bandung memainkan laga awal menjamu Madura United.

Suporter Persib Bandung, Bobotoh

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Halaman Selanjutnya
img_title