Hasil Pertandingan Liga 1, Persib Tahan Imbang Arema FC dengan Skor 3-3

Duel Arema FC vs Persib Bandung
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Enam gol tercipta dalam laga Tim Singo Edan, Arema FC melawan Persib Bandung. Pertandingan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali pukul 19.00 WIB pada Jum'at (7/7/2023) malam.

Kantongi Lisensi Klub Profesional, Persib Bandung Pastikan Ikut Kompetisi Asia

Enam gol tersaji bagi kedua tim. Arema FC hanya mampu menahan Imbang dengan skor 3-3 di laga lanjutan Liga 1 semalam.

Di babak pertama, laga berjalan sengit. Kedua tim saling berbalas gol di babak pertama ini. Arema unggul cepat saat laga baru berjalan enam menit melalui lesakan Gustavo Almeida. 

Persib Bandung Ingatkan Suporter Bali United Tak Datang ke Stadion Si Jalak Harupat

Persib Bandung berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 10, assist Beckham Putra dimanfaatkan Ciro Alves dengan tendangan keras yang mengoyak gawang Teguh Amiruddin.

Singo Edan kembali unggul di menit 17. Gustavo mencetak gol keduanya, kali ini lewat titik penalti. Laga semakin memanas. Tim tamu, Maung Bandung kembali menyamakan skor di menit 38. Tembakan terarah David Da Silva menjebol gawang tuan rumah. Skor 2-2.

Alberto Rodriguez: Persib Bandung Jangan Dianggap Remeh!

Masuk babak kedua, di menit 54, Persib berbalik unggul. Ciro Alves mencetak gol keduanya. Bola sodoran dari Marc Klok sempat mengenai lawan sebelum diterima oleh Ciro yang berdiri bebas. Tanpa kesalahan, dia menjebol gawang Singo Edan. Skor 2-3 kemenangan sementara bagi Tim Persib Bandung.

Namun, kemenangan Persib yang sudah di depan mata buyar di menit 87. Arema mendapatkan penalti usai Teja Paku Alam mengganjal Charles Lokolingoy di kotak terlarang. Gustavo yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan. Pemain asal Brasil ini mencatat hattrick yang membuat kedudukan imbang 3-3. 

Halaman Selanjutnya
img_title