Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Akui Kesalahan Strategi Saat Laga Lawan Arema FC

Persib vs Madura United
Sumber :
  • Persib

VIVA Jabar - Persib Bandung kembali gagal memetik poin penuh dipekan kedua Liga 1 2023/2024. Maung Bandung hanya bermain imbang 3-3 melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 7 Juli 2023.

Persib Bandung Lolos ke Final Usai Lumat Bali United 3-0

Tiga gol Persib disumbangkan Ciro Alves menit 10, '54 dan David da Silva menit 38. Sedangkan, tiga gol Arema diborong Gustavo Almeida menit ke 6, '17 dan 87. 

Dengan hasil di atas, Persib berada di urutan ke 7 klasemen sementara Liga 1 dengan 2 poin dari 2 pertandingan. Sementara Singo Edan terdampar di peringkat ke 14 dengan 1 poin dari 2 laga.

Kalahkan Bali United, Persib Bandung Lolos ke Final Championship Series Liga 1

Pelatih Persib, Luis Milla tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya karena telah bermain baik dipertandingan tersebut. Namun, dia juga akan melakukan pembenahan agar di laga berikutnya lebih baik lagi

Duel Arema FC vs Persib Bandung

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Persib Bandung Unggul 2-0 di Babak Pertama dari Bali United, Tangis Pecah Setelah Gol Kedua

"Yang pertama saya mau mengucapkan selamat kepada tim dan pemain karena tampil bagus di big match ini dan memainkan bola dengan nyaman. Tentu kami masih harus berbenah karena ini masih di awal musim," ujar Milla usai laga.

Pelatih asal Spanyol ini mengakui ada kesalahan dirinya dalam pergantian pemain di pertengahan babak kedua. Keputusan tersebut membuat Persib harus kecolongan di menit akhir pertandingan. 

Halaman Selanjutnya
img_title