Nick Kuipers Belum Tampil di Laga Perdana Persib, Kegeser Atau Cidera?

Pemain Bek Tengah Persib Bandung, Nick Kuipers
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Dalam pertandingan melawan Madura United, Persib Bandung tidak menampilkan Nick Kuipers. Situasi ini menimbulkan banyak pertanyaan tentang masa depan bek tengah Belanda tersebut. 

Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

Pada Minggu (2/7/2023) lalu, Persib Bandung menghadapi Madura United di pekan pertama BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) berakhir dengan skor imbang 1-1. 

Persib tentu tidak berhasil dengan hasil imbang karena hanya dapat 1 poin, tidak penuh. Apalagi ada beberapa suporter yang meninggalkan tribune sebelum laga usai karena protes kebijakan manajemen. 

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Tidak hanya itu, hilangnya nama Nick Kuipers juga menjadi perbincangan yang menarik. Ini karena situs resmi Liga Indonesia Baru sempat tidak menampilkan nama Nick Kuipers dalam daftar pemain Persib.

Persib vs Madura United

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Wajar bila kemudian, muncul banyak spekulasi tentang posisi Nick Kuipers di tim Persib musim 2023/2024. Sementara, komposisi Persib diperkuat 28 pemain di tim utama, meskipun Luis Milla sebelumnya menyatakan bahwa tim hanya akan memakai 23 pemain senior. 

"Sepak bola hanya dimainkan sebelas lawan sebelas, sedangkan kini kami memiliki 28 pemain. Jadi tidak mungkin untuk memainkan semuanya. Datangnya pemain baru juga memberikan perbaikan untuk tim," jelas Luis Milla.

Halaman Selanjutnya
img_title