Seleksi Tahap Awal, Persib Bandung Kirim 2 Perwakilan untuk Timnas U-17

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti (kiri)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Sidang FIFA Council secara resmi memutuskan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17. Otoritas tertinggi sepakbola dunia itu menunjuk Indonesia sebagai pengganti Peru.

Kevin Mendoza Tegaskan Persib Bandung Siap Tampil Maksimal Lawan Bali United

Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia akan digelar 10 November hingga 2 Desember. Untuk itu, persiapan maksimal akan menjadi kunci sukses Garuda Asia pada turnamen bergengsi usia muda tersebut.

Dalam menghadapi persiapan Timnas Indonesia U-17, Pelatih Bima Sakti memanggil 34 pemain untuk seleksi pemusatan latihan (TC) di Jakarta mulai 9 Juli hingga 28 Agustus.

Persib Bandung Terbang ke Bali dengan Skuad Terbaik

Skuad Garuda Asia memulai kegiatan pertama dengan menjalani tes kesehatan pada Senin (10/7). Tim U-17 Indonesia dipersiapkan untuk mengikuti Piala Dunia U-17 2023 yang akan digelar pada November itu.

Pada pemanggilan ini, pelatih Bima Sakti memanggil nama-nama pemain saat tim U-16 Indonesia 2022 seperti Muhammad Iqbal Gwijangge, Arkhan Kaka, Muhammad Kafiatur, dan lain-lainnya.

Geger! Ribuan Bobotoh Datangi Tempat Latihan Persib Bandung, Ada Apa?

Untuk pemain keturunan, enam pemain dipanggil yakni Welber Halim Jardin, Madrid Augusta, Mahesa Ekayanto, Staffan Qabiel Horrito, Aaron Liam Suitela, Aaron Nathan Ang.

Sementara, dari Skuad Maung Bandung terseleksi 2 nama pemain di tahap awal ini. Keduanya adalah Muhammad Gaoshirowi dan Zulkifli Lukmansyah.

Halaman Selanjutnya
img_title