Dilematis Pemain Kontrak Persib Ricky Kambuaya Karena Ada di Tim Lawan, Ini Respon Luis Milla

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Armada Luis Milla, Persib Bandung terus mempersiapkan diri menjelang pertandingan pekan ketiga di Liga 1 2023/2024. Pada pekan ke-3 ini, Persib Bandung kembali menjadi tim kandang berhadapan dengan Dewa United. Rencana laga akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung pada Jum'at (14/7/2023) mendatang

Jelang Championship Series, Persib Bandung Jaga Kebugaran dengan Cara Ini

Pelatih berkebangsaan Spanyol, Luis Milla memastikan persiapan timnya berjalan dengan baik. Para pemain penuh semangat mengikuti pelatihan dan terlihat antusias melahap program yang diberikan tim pelatih.

"Semua berjalan dengan bagus dengan ritme dan intensitas karena itu kunci untuk bersiap menghadapi pertandingan, begitu pula dengan sikap mereka," kata Milla di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (11/7/2023) kemarin pada VIVA

Punya Peluang Jadi Top Skor, Ciro Alves Tegaskan Utamakan Kepentingan Tim

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Dalam sesi latihan kali ini, Luis Milla fokus pembenahan dari segala lini. Dia ingin para pemain menunjukkan perfoma terbaiknya di pertandingan nanti.

Bojan Hodak Sebut Persib Bandung Lapar Hadapi Championship Series

"Kami terus mengulangi latihan mengenai konsep bermain karena kami ingin bisa memperbaiki segala hal dalam segala situasi. Dan yang paling penting adalah sikap dan intensitas dari pemain dalam latihan," terangnya. 

Saat dikonfirmasi mengenai pemain kontrak Persib Bandung yang sebelumnya ditransfer ke tim lawan, Ricky Kambuaya, Luis Milla tidak mempersoalkan hal itu. Luis Milla tetap berharap Ricky diberi menit bermain dalam laga tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title