Breaking News! Luis Milla Hengkang Tinggalkan Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kabar mengejutkan datang dari Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. Pelatih asal Spanyol ini resmi meninggalkan klub bobotoh. Hal tersebut disampaikan langsung melalui situs resmi klub.

Jelang Championship Series, Persib Bandung Jaga Kebugaran dengan Cara Ini

Dalam sejarah perkembangan sepakbola berjuluk Pangeran Biru ini, Luis Milla telah bergabung sejak musim lalu dan berhasil membawa Maung Bandung bertengger di peringkat ketiga.

Namun pada musim ini, Persib Bandung belum bisa menemukan permainan terbaiknya hanya mampu meraih tiga poin dari tiga pertandingan hasil dari tiga meraih imbang saat menghadapi Madura United, Arema FC dan terbaru Dewa United.

Punya Peluang Jadi Top Skor, Ciro Alves Tegaskan Utamakan Kepentingan Tim

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Mundurnya Luis Milla dari kursi pelatih tidak kurang dari 24 jam setelah meraih hasil imbang 2-2 saat menghadapi Dewa United dalam lanjutan Liga 1 matchday ketiga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Bojan Hodak Sebut Persib Bandung Lapar Hadapi Championship Series

Dilansir situs resmi Persib Bandung, Sabtu 15 Juli 2023. Sejak menjalani debut memimpin PERSIB pada laga kontra RANS Nusantara pada pekan kedelapan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023, Luis Milla telah berhasil mencatat 17 kemenangan, 4 imbang, dan 6 kalah.

Sepeninggal Luis Milla, kursi pelatih mengalami kekosongan dan untuk mengisi slot, Manajemen Persib Bandung menunjuk Yaya Sunarya untuk menjadi pelatih sementara dibantu oleh Bayu Eka Sari dan Luizinho Passos.

Halaman Selanjutnya
img_title