Persib Masih Butuh, Umuh Muchtar Terkejut dengan Kepergian Luis Milla

Jumpa Pers, Luis Milla Pergi Meninggalkan Persib Bandung
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kemunduran Pelatih, Luis Milla mengejutkan ofisial PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB). Salah satunya, Komisaris Umuh Muchtar

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Ia mengaku terkejut dengan keputusan Luis Milla yang memilih mundur dari kursi kepelatihan Maung Bandung. Umuh mengatakan, sebenarnya Persib Bandung masih membutuhkan sosok pelatih seperti Luis Milla. 

Bukan tanpa alasan, menurut Umuh, Luis Milla baru mengaduh Skuad Maung Bandung selama 1 musim 2022/2023 dan belum tuntas di musim kedua yaitu 2023/2024. 

Bojan Hodak Sebut Pertandingan Indonesia Vs Guinea Berat Secara Fisik

Paling tidak, tahun kedua Luis Milla di Persib Bandung adalah momen kerja yang sesungguhnya. Prestasi dia terlihat di musim tahun lalu yang sukses membawa nama besar Persib ke peringkat 3 Liga Indonesia dan hasil musim kemarin bisa dijadikan evaluasi.

Terlebih, kata Umuh, keputusan mundurnya Milla juga diikuti dua asistennya Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

"Jadi sekarang Luis Milla dan staf semua (pergi). Ini memang kemarin saya sangat terkejut sekali karena tim memang tidak dalam keadaan membutuhkan pelatih, karena baru tiga kali draw. Masih ada harapan tentunya," kata Umuh kepada wartawan, Sabtu (15/7/2023) dilansir dari VIVA

Pria berusia 75 tahun ini mengatakan bahwa faktor keluarga jadi alasan di balik hengkangnya Luis Milla.

Halaman Selanjutnya
img_title