Hengkang dari Kursi Kepelatihan Persib Bandung, Ini Pertimbangan Luis Milla

Jumpa Pers, Luis Milla Pergi Meninggalkan Persib Bandung
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla resmi mundur dari kursi kepelatihan. Selain Milla, dua asistennya Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez juga ikut mengundurkan diri. Faktor persoalan pribadi menjadi alasan di balik mundurnya Luis Milla

Kevin Mendoza Tegaskan Persib Bandung Siap Tampil Maksimal Lawan Bali United

Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Luis Milla dalam sesion jumpa pers di Graha Persib, jalan Sulanjana, Bandung pada Sabtu (15/7/2023)

"Hari ini adalah hari yang cukup sulit bagi saya karena hari ini saya harus meninggalkan klub Persib karena alasan personal," ujar Milla kepada awak media.

Persib Bandung Terbang ke Bali dengan Skuad Terbaik

"Menurut saya waktu dan perjalanan yang dilalui bersama Persib sudah berjalan dengan baik dan penuh kasih sayang dan penuh kecintaan dari semua aspek di klub," tambahnya.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Geger! Ribuan Bobotoh Datangi Tempat Latihan Persib Bandung, Ada Apa?

Duel Persib Bandung menjamu Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung pada Jumat 14 Juli 2023 kemarin, menjadi momen terakhir kebersamaan Luis Milla bersama Victor Igbonefo cs.

Pelatih berusia 57 tahun tersebut juga berterima kasih kepada jajaran manajemen klub yang telah memberikan dukungan selama menjadi nahkoda Persib di Liga 1.

Halaman Selanjutnya
img_title