Manajerial Persib Bandung Gerak Cepat Bidik Pengganti Kekosongan Kursi Kepelatihan

Jumpa Pers, Luis Milla Pergi Meninggalkan Persib Bandung
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kepergian Pelatih, Luis Milla menjadikan segenap ofisial Persib Bandung harus segera dan bergerak cepat membidik pengganti. Pasalnya, kepergiannya dilakukan secara seketika, belum 24 jam setelah Persib tahan imbang Dewa United di kandang.

Fakhri Husaini Tolak Jadi Asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Alasannya Bikin Menohok

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan keputusan yang disampaikan Luis Milla itu sangat mendadak. Adapun pelatih berkebangsaan Spanyol itu mundur karena ada keperluan pribadi terkait keluarganya. 

"Kita tetap harus menghormati keputusan tersebut karena memang ada masalah pribadi, keluarga yang memang harus kita hormati, bahwa itu sudah diputuskan oleh beliau," kata Teddy di Graha Persib, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/7/2023)

Persib Imbang Lawan Bali United, Begini Kata Bojan Hodak

Deputi CEO PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Dengan begitu, direksi dan komisaris manajemen Persib pun kini menunjuk Pelatih Fisik Persib Yaya Sunarya untuk menjadi sosok caretaker bagi Persib selama proses pencarian pelatih baru.

Jalannya Pertandingan Persib Bandung Vs Bali United, David da Silva Gagal Cetak Gol Penalti

"Kami di internal sudah mulai mencari calon pengganti pelatih kepala yang akan segera kita review kandidat yang ada. Jadi mudah-mudahan bisa secepatnya kita bisa mendapatkan pengganti dari Luis Milla," kata dia. 

Selain Luis, menurutnya dua asisten pelatih yang juga berkebangsaan Spanyol yakni Carlos Rodrigues dan Manu Perez pun turut mundur dari tim pelatih Persib Bandung.

Halaman Selanjutnya
img_title