Persib Sebut Sudah Catat Beberapa Kriteria Calon Pengganti Luis Milla

Deputi CEO PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menghormati keputusan Luis Milla yang memilih mundur dari nahkoda tim. Ia menerima laporan keputusan Luis Milla pasca kegagalan Persib mencetak poin penuh saat menjamu Dewa United.

Jelang Championship Series, Persib Bandung Jaga Kebugaran dengan Cara Ini

Meski demikian, diakui Teddy Tjahjono, kepergian pelatih berusia 57 tahun itu bukan karena kegagalan Persib mengalahkan Dewa United, melainkan faktor keluarga di negara asal, Spanyol.

"Kita tetap harus menghormati keputusan tersebut karena memang ada masalah pribadi, keluarga yang memang harus kita hormati, bahwa itu sudah diputuskan oleh beliau," kata Teddy kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (15/7/2023) kemarin.

Punya Peluang Jadi Top Skor, Ciro Alves Tegaskan Utamakan Kepentingan Tim

Jumpa Pers, Luis Milla Pergi Meninggalkan Persib Bandung

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Dengan hengkangnya Luis Milla, manajemen Persib mulai bergerak cepat mencari calon pengganti. Sejauh ini, Persib menunjuk Yaya Sunarya untuk menjadi pelatih sementara dibantu Bayu Eka Surya dan Luizinho Passos

Bojan Hodak Sebut Persib Bandung Lapar Hadapi Championship Series

"Kita tetap harus berjalan, untuk menghadapi tantangan ini, dan kami di internal sudah mulai mencari calon pengganti pelatih kepala yang akan segera kita review kandidat yang ada," ungkap Teddy.

Meski mengaku sudah mengantongi beberapa kandidat Kepala Pelatih, Pria berkacamata ini masih belum bisa menyebutkan nama-nama yang sudah dibidik Persib. Sebab, kata Dia, keputusan merekrut pelatih harus melalui diskusi seluruh manajemen klub.

Halaman Selanjutnya
img_title