Luis Milla Akui Kecewa Tak Mampu Membawa Poin Penuh Bagi Persib saat Menjamu Dewa United

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Laga Persib Bandung di Matchday pekan ke-3 Iiga Indonesia 2023/2024 saat menjamu Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung pada Jum'at (14/7/2023) lalu, hanya membawa skor imbang. Persib Bandung kembali gagal meraih poin penuh.

Bojan Hodak Sebut Persib Diuntungkan Jelang Hadapi Bali United, Ini Alasannya

Sebagai tuan rumah, Persib tertinggal lebih dulu lewat dua gol Ahmad Rusadi menit ke-35 dan Alex Martins menit 59. Maung Bandung akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui gol Rachmat Irianto menit 63 dan Ezra Walian menit 90. Skor akhir imbang, 2:2

Kegagalan Persib Bandung meraih poin penuh diakui Pelatih asal Spanyol, Luis Milla. Padahal, para pemain sudah bekerja keras sepanjang pertandingan.

Kevin Mendoza Sayangkan Duel Persib Vs Bali United Pindah Tempat dan Tanpa Penonton

Yaya Sunarya Pelatih Sementara Pengganti Luis Milla

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Bagi saya sangat sulit untuk mengomentari pertandingan karena Persib selalu menemui kendala dan tentu butuh kemenangan namun belum kunjung tiba," kata Milla usai laga.

Pertandingan Persib Bandung Vs Bali United Pindah Venue, Begini Kata Bojan Hodak

Namun, pelatih berusia 57 tahun ini tetap mengapresiasi semangat juang anak asuhnya meski kalah jumlah pemain. Skuad Maung Bandung harus bekerja dengan 10 pemain menyusul kartu merah Febri Hariyadi di menit ke 68. 

"Kini yang terpenting adalah spirit untuk bertarung, seperti di pertandingan hari ini karena ketika kurang satu pemain, tim punya spirit dan gairah untuk tampil fight sehingga bisa menyamakan kedudukan," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title