Persib Bandung Sudah Bidik Sosok Pengganti Luis Milla

Jumpa Pers, Luis Milla Pergi Meninggalkan Persib Bandung
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menghormati keputusan Luis Milla yang memilih mundur dari nahkoda tim.

Bali United dan Persib Bandung Berbagi Poin, Coach Teco Luapkan Kekesalan

Pelatih berusia 57 tahun itu memutuskan mundur karena faktor keluarga. Untuk menyelesaikan masalah ini, Milla harus pergi ke Spanyol untuk mencurahkan segenap perhatian dan konsentrasinya.

"Kita tetap harus menghormati keputusan tersebut karena memang ada masalah pribadi, keluarga yang memang harus kita hormati, bahwa itu sudah diputuskan oleh beliau," kata Teddy kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu 15 Juli 2023.

Championship Series Dimulai Hari Ini, Sejarah Baru Pemakaian VAR di Indonesia

Dengan hengkangnya Luis Milla, manajemen Persib mulai bergerak cepat mencari calon pengganti. Sejauh ini, Persib menunjuk Yaya Sunarya untuk menjadi pelatih sementara dibantu Bayu Eka Surya dan Luizinho Passos.

"Kita tetap harus berjalan, untuk menghadapi tantangan ini, dan kami di internal sudah mulai mencari calon pengganti pelatih kepala yang akan segera kita review kandidat yang ada," ungkap Teddy.

Madura United Ditinggal Pelatih Mauricio Souza H-1 Championship Series Liga 1

Pria berkacamata ini mengaku sudah membidik beberapa calon pelatih baru. Namun, keputusan merekrut pelatih harus melalui diskusi seluruh manajemen klub.

"Memang ada beberapa kriteria dari beberapa calon pelatih tersebut yang akan menjadi bahan diskusi bagi kita di internal, baik di komisaris dan direksi untuk segera memutuskan," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title