Mengungkap Fakta Sengkarut 'Rungkad' Luis Milla saat Asuh Klub Spanyol, Sama dengan Persib?

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Perpisahan Luis Milla dengan Persib Bandung mengundang banyak tanya dari berbagai pihak. Tak hanya internal manajemen, armada dan suporter. Pelatih asal Spanyol ini memantik perhatian football lovers di Tanah Air.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Luis Milla meninggalkan Persib Bandung di awal-awal pekan Liga 1 Indonesia 2023/2024 berjalan, baru 3 pekan. Prestasi Luis Milla pun masih samar. Dikatakan gagal, bukan. Karena Skuad Maung Bandung dari 3 laga belum pernah keok.

Kelemahan Luis Milla lebih terkesan disorot dalam hal perolehan kemenangan. Pasalnya, dalam 2 kali laga jadi tuan rumah, Persib Bandung gagal memetik point penuh.

Bali United Tak Pernah Kalah dari Persib Sejak 2017, Ini Komentar Coach Teco

Sontak saja, undur diri Luis Milla di kursi kepelatihan Persib Bandung mengejutkan banyak pihak. Apalagi, Maung Bandung secara performa tidak terlihat buruk pada musim ini. 

Persib Bandung vs Dewa United di laga pekan ke-3 Liga 1 2023/2024

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Stefano Beltrame: Persib Selalu Punya Masalah Lawan Bali United

Persib meraih hasil imbang tiga kali dalam tiga pertandingan awal Liga 1 2023/2024. Kendati belum memetik kemenangan, perjalanan Pangeran Biru terbilang masih cukup panjang. 

Dalam sesi konferensi pers yang digelar di Graha Persib pada Sabtu (15/7/2023), manajemen mengungkapkan bahwa keputusan mundur dari kursi kepelatihan adalah masalah pribadi. 

Halaman Selanjutnya
img_title