Luis Milla Cabut, Apakah Yaya Rubah Skema Bek di Masa Transisi?

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Armada Maung Bandung melanjutkan pelatihan tanpa asuhan pelatih kepala lantaran Luis Milla memutuskan perpisahan pasca laga melawan Dewa United pada Jum'at (14/7/2023) lalu. 

Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

Sepeninggal Luis Milla, Caretaker Persib, Yaya Sunarya mengakui tim harus tetap melanjutkan persiapan pertandingan. Terdekat, Persib akan menghadapi PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Pare-Pare, Sabtu (22/7/2023). 

Yaya tak menampik akan ada perubahan dalam masa transisi dari pelatih yang mengundurkan diri menuju pelatih baru. Untuk itu sebagai caretaker, dia turut mengubah program latihan meski tidak secara drastis.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Biasanya ketika masa transisi seperti ini meskipun pelatih yang sebelumnya sudah selesai jadi tidak memberikan program, otomatis karena tidak ada disini, maka pelatih yang ada di tim yang membuat program," kata Yaya, dilansir dari tvOnenews.com

Yaya merupakan asisten pelatih yang telah bergabung sejak 2014 lalu di Persib Bandung. Sejak itu, Yaya memiliki sejumlah pengalaman ketika mengisi masa-masa transisi. 

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Yaya pernah bergabung di masa Pelatih Kepala Djadjang Nurdjaman, Dejan Antonic, Miljan Radovic, Robert Rene Alberts hingga Luis Milla hengkang. 

Yaya Sunarya Pelatih Sementara Pengganti Luis Milla

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Halaman Selanjutnya
img_title