Lawan PSM Makasar: Klok Teriak yang Penting Menang, Kalau Cetak Gol Anggap Bonus

Gelandang Persib, Marc Klok
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Persib Bandung bak anak tanpa ibu. Persib Bandung terpaksa mengalami keadaan sulit, sepeninggal Luis Milla hengkang. Armada Persib Bandung tanpa belaian dan asuhan seorang Pelatih Kepala.

Madura United Ditinggal Pelatih Mauricio Souza H-1 Championship Series Liga 1

Di sisi lain, dalam waktu dekat Persib Bandung akan unjuk penampilan melawan tim juara bertahan di pekan ke-4 Liga 1 BRI ini. Persib Bandung bertandang ke PSM Makasar pada Sabtu (22/7/2023) mendatang.

Bukan tim tuan rumah, Persib Bandung dalam pertandingan ke-4 itu sebagai tim tamu. Berat, memang. Persib tanpa Pelatih. Persib tanpa dukungan suporter, bobotoh.

Persib Bandung Antisipasi Angin Kencang Jelang Hadapi Bali United

Namun, di balik serangkaian kesulitan itu, Persib Bandung masih tetap optimis. Gelandang Persib Marc Klok mengungkapkan bahwa timnya sekarang harus mampu bangkit sendiri dan tetap maksimal di partai selanjutnya. 

Gelandang Persib, Marc Klok

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Nick Kuipers Siap Tampil di Laga Persib vs Bali United

Meski tanpa Luis Milla, kata Klok, di bawah arahan caretaker Yaya Sunarya, Maung Bandung akan berusaha keluar dari situasi sulit ini.  

“Semua tahu situasi Persib sekarang. Tanpa pelatih mungkin, pemain harus bangkit sendiri dan kita harus berikan hasil maksimal untuk ambil kemenangan di pertandingan melawan PSM Makassar di sana,” ungkap Klok, dilansir dari tvOnenews.com

Halaman Selanjutnya
img_title