Persib Bandung Berada di Masa Transisi Pasca Ditinggal Luis Milla, Yaya Pimpin Sesi Pelatihan

Yaya Sunarya Pelatih Sementara (Caretaker) Pengganti Luis Milla
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Persib Bandung untuk pertama kalinya menggelar latihan tanpa kehadiran pelatih kepala, Luis Milla. Pelatih asal Spanyol tersebut resmi mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Persib pada Sabtu (15/7).

Jadi Tuan Rumah, Persib Siap Jamu Bali United di Leg Kedua Semifinal Championship Series

Selain Milla, dua asistennya, Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez ikut mengundurkan diri. Belakangan, Bang BES pun ikuti langkah Luis Milla.

Latihan kali ini berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (17/7). Sesi latihan ini merupakan yang pertama dilakukan Maung Bandung setelah diberikan jatah libur selama dua hari.

Tahan Imbang Bali United, Ezra Walian Tegaskan Persib Bandung Punya Mentalitas

Mengutip dari laman resmi Persib, sesi latihan ini dipimpin langsung oleh Yaya Sunarya yang menjadi caretaker pelatih menggantikan Milla.

Yaya Sunarya Pelatih Sementara (Caretaker) Pengganti Luis Milla

Photo :
  • Screenshot berita tvonenews.com
Tahan Bali United, Bojan Hodak: Kami Tidak Kalah

Yaya memberikan program latihan kepada David da Silva dan kawan-kawan berupa pemulihan. Setelah melakukan pemanasan, para pemain diberikan program latihan small side game.

Latihan ini merupakan bagian dari persiapan Persib menuju pertandingan pekan keempat Liga 1 menghadapi PSM Makassar di Pare-Pare, akhir pekan nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title