Luis Milla Cabut, Persib Harus Move On Hadapi Juara Bertahan di Pekan ke-4

Pemain Bek Persib, Daisuke Sato
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Skuad Maung Bandung baru saja ditinggal Pelatih Kepala, Luis Milla. Persib Bandung tak boleh larut dalam gelombang tantangan internal. Armada Pangeran Biru harus bangkit terlebih di Pekan ke-4, akan bertemu juara bertahan PSM Makasar.

Atmosfer Luar Biasa di Jalak Harupat, Kevin Mendoza Puji Bobotoh

Persib Bandung akan bertemu PSM Makasar sebagai tim tamu. Persib akan bertandang ke Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-pare pada Sabtu (22/7) mendatang.

Daisuke Sato, bek Persib mengungkapkan tujuan klub ke depan adalah menatap laga pekan ke-4 Liga 1 2023/24 melawan tim juara bertahan PSM Makassar. Situasi sulit namun harus segera dilewati Persib dengan persiapan yang lebih fokus.

Peringatan Marc Klok: Persib Belum Bisa Rayakan Kemenangan

Pemain Persib, Daisuke Sato

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Kami fokus pada pertandingan, hanya itu yang bisa saya katakan sekarang bahwa kami harus fokus ke laga yang berikutnya hari Sabtu. Kami harus tetap bersama karena ini Persib. Kami hanya bisa berusaha melakukan yang terbaik, tetap bersama dan bertarung bersama sebagai tim,” papar Sato.

Klok Tidak Dipanggil Timnas, Fokus Bawa Persib Juara Liga 1

Perpisahan bersama Luis Milla memang mengejutkan banyak pihak, apalagi bagi internal tim di ruang ganti.

Namun waktu tidak akan berhenti, Persib harus move on, pertandingan demi pertandingan sudah menanti. Sato hanya ingin timnya fokus keluar dari masa-masa sulit awal musim.

Halaman Selanjutnya
img_title