Bocoran! Umuh Keceplosan Sebut 4 Calon Pengganti Luis Milla, Ini Kriterianya

Umuh Muchtar dan Luis Milla
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Persib Bandung harus segera mendapatkan calon pengganti Luis Milla. Bila terlambat, maka akan ada sanksi baik dari Federasi yaitu PSSI maupun operator penyelenggara Liga itu sendiri yakni PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB)

Penggunaan VAR di Liga 1, Nick Kuipers: Bagus untuk Sepakbola Indonesia

Sikap gercep Manajemen Persib Bandung dipertaruhkan. Tak hanya mengolah dan meracik skuad agar tampil prima, melainkan juga segera mencari pengganti Pelatih Kepala sepeninggal Luis Milla.

Sebagaimana diketahui, Pelatih Kepala Persib Bandung, Luis Milla secara resmi menyatakan pisah dengan tim yang bermarkas di Bandung ini lantaran faktor pribadi dan keluarganya di Spanyol. Luis Milla cabut dari Persib Bandung usai laga terakhir melawan Dewa United pada Jum'at (14/7/2023) lalu.

Pemain Persib Bandung Sambut Positif Penggunaan VAR di Liga 1

Tim Persib Bandung

Photo :
  • Screenshot berita tvonenews.com

Manajemen Persib pun memulai pencarian untuk mengisi kekosongan pelatih kepala. Saat ini tim dipimpin oleh caretaker Yaya Sunarya selama beberapa pertandingan ke depan.

Championship Series Gunakan VAR, PT LIB: Langkah Maju Sepakbola Indonesia

Menyikapi masa transisi ini, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengakui, pihaknya tengah membidik beberapa calon kandidat pengganti Luis Milla.

Umuh blak-blakan menyebut, seluruh kandidat pelatih berasal dari asing. Total ada empat nama yang muncul digadang-gadang sebagai pelatih Persib. 

Halaman Selanjutnya
img_title