Lawan PSM Makassar, Nick Kuipers: Pemain Sudah Siap dan Ingin Bertarung untuk Bisa Meraih 3 Poin

Bek Persib, Nick Kuiper
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Bek tangguh Persib Bandung, Nick Kuipers menyatakan kesiapannya untuk menghadapi laga kontra PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sabtu 22 Juli 2023.

Bojan Hodak Akhirnya Ngaku! Takut Datang ke Bali

Pemain asal Belanda ini mengungkapkan timnya telah melakukan persiapan matang dalam latihan. Para pemain juga telah move on setelah ditinggal pelatih Luis Milla.

"Kami tim yang kuat, pemain bekerja bersama-sama dan kami menjalani latihan dengan baik bersama coach Yaya. Saya lihat pemain sudah siap dan ingin bertarung untuk bisa meraih tiga poin," kata Nick Kuipers di Bandung, belum lama ini.

Jelang Leg Kedua Championship Series Pelatih Persib Ungkap Kondisi Pemain, Ternyata...

Nick menyadari ada banyak hal yang terjadi di timnya belakang ini, mulai dari kepergian Luis Milla dan gagal menang di tiga pertandingan. Namun, kondisi tersebut membuat tim lebih kuat dan berusaha mengatasi masalah bersama-sama.

Persib Bandung jalani sesi latihan di lapangan Pusdikpom Cimahi

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Kantongi Lisensi Klub Profesional, Persib Bandung Pastikan Ikut Kompetisi Asia

"Kami banyak berbincang dan mungkin itu lebih dari sebelumnya. Jadi saya merasa senang untuk melihat tim bereaksi dalam menghadapi situasi ini. Saya melihat ke depan untuk bertanding melawan PSM," terangnya.

Secara kekuatan, pemilik nomor punggung 2 ini melihat PSM bukan tim sembarang. Juku Eja merupakan tim tangguh sekaligus juara bertahan musim lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title