Tumbang di Kandang Lawan, Yaya Ungkap Usaha Sudah Maksimal dan Mohon Maaf Pada Bobotoh

Yaya Sunarya Pelatih Sementara (Caretaker) Pengganti Luis Milla
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Skuad Persib Bandung terpaksa rela menerima kemenangan tim tuan rumah, PSM Makassar dalam laga matchday pekan ke-4 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion B.J. Habibie, Pare-Pare pada Sabtu (22/7/2023) malam.

Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

Maung Bandung takluk dengan skor 4-2 hingga akhir babak kedua. Skuad Yaya Sunarya sempat tertinggal 3-0 pada babak pertama, namun berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2.

Pada awal babak kedua, sempat merotasi beberapa pemain lini depan untuk menambah daya gedor. Namun, harapan Pangeran Biru tetap kandas lantaran tim tuan rumah mencuri 1 gol kembali. Hingga, skor terkunci dengan angka 4-2.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Empat gol kemenangan tim Juju Eja disumbangkan Kenzo Nambu menit ke-10', Victor Dethan 28', Everton Nascimento 40' dan Harjito 90+2'. Sedangkan, dua gol Persib dicetak Ciro Alves menit ke-86 dan Marc Klok 89'. 

Caretaker Persib, Yaya Sunarya memberikan ucapan selamat atas kemenangan PSM Makassar. Dia mengaku timnya dalam situasi sulit setelah tertinggal tiga gol di babak pertama.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Yaya Sunarya Pelatih Sementara (Caretaker) Pengganti Luis Milla

Photo :
  • Screenshot berita tvonenews.com

"Pertama saya mengucapkan selamat kepada PSM dan yang kedua mengenai jalannya pertandingan, kita memang ketinggalan dari babak pertama dengan defisit yang cukup (besar), 3-0 dan tidak mudah buat kita," ungkap Yaya usai laga.

Halaman Selanjutnya
img_title