Resmi! Persib Bandung Dapuk Bojan Hodak sebagai Pengganti Luis Milla, Berikut Profilnya

Persib Bandung
Sumber :
  • Pinterest

VIVA Jabar - Penantian para pecinta sepakbola Bandung tentang pengganti posisi Luis Milla, menemui jawaban. Manajemen Persib Bandung menunjuk Pelatih asal Kroasia, Bojan Hodak sebagai juru racik pasca ditinggal Luis Milla.

Begini Kata Pelatih Timnas Indonesia U-23 Jelang Lawan Uzbekistan

Luis Milla menyatakan pisah dengan Skuad Maung Bandung pada akhir 2 pekan lalu. Persib pun membajak Bojan Hodak dari Kuala Lumpur FC.  

Hal itu terungkap dalam keterangan tertulis Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) , Teddy Tjahjono kepada media hari ini, Rabu (26/7/2023)

Djadjang Nurdjaman Pamer Persib Bandung Bisa Juara ISL 2014 Meski Didominasi Pemain Lokal

Ia menyebutkan, Persib Bandung akan memperkenalkan pelatih anyar untuk mengarungi sisa musim kompetisi Liga 1 2023/2024 pada Rabu (26/7/2023). Adalah pelatih asal Kroasia, Bojan Hodak yang akan menjadi pengganti Luis Milla. 

Pelatih asal Kroasia (Pengganti Luis Milla), Bojan Hodak

Photo :
  • Screenshot berita tvonenews.com
Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

"Kita sudah menjalin kesepakatan dengan pelatih ini dan hari ini mengumumkannya," kata Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dilansir dari tvOnenews.com

Teddy melihat reputasinya, ini bisa meningkatkan level permainan dan prestasi Persib. Ia pun berharap, Hodak bisa segera bergabung dengan tim yang hingga saat ini masih ditangani caretaker pelatih Yaya Sunarya.

Halaman Selanjutnya
img_title