Luruskan Rumor Pindah ke Bali United, Luis Milla Jelaskan Kepulangannya ke Spanyol

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar – Hengkangnya Luis Milla dari Persib Bandung nampaknya memunculkan sejumlah spekulasi. Terendus kabar bahwa pelatih asal Spanyol itu memilih untuk bergabung di Bali United setelah memutus kerjasama dengan Persib Bandung.

Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

Isu bergabungnya Milla ke Bali United itu semakin gencar menyusul supporter tim Pulau Dewata itu mendesak pelatih Teco untuk segera memundurkan diri. Mengingat strateginya yang dinilai monoton dan performa Bali United dinilai kurang memuaskan di awal pekan Liga 1.

Di tengah santernya isu tersebut, akhirnya Milla menegaskan bahwa hengkangnya dari Persib Bandung bukan sama sekali karena club baru, tapi karena keluarga.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Beredar Kabar, bahwa ibu Luis Milla sedang sakit dan membutuhkan dirinya untuk merawat. Ia pun menyampaikan terimakasih kepada tim yang selama ini ia didik, dan tentunya kepada Bobotoh selaku supporter setia Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

"Setelah beberapa hari beristirahat dan merenung di Spanyol, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada semua pihak di klub," ujar Milla.

Bagi Milla, Persib Bandung sudah menjadi bagian dari keluarganya. Milla menegaskan bahwa semua kenangan, baik manis maupun pahit, selama berada di Persib Bandung akan selalu ia ingat. Pelatih asal Spanyol itu juga berharap Persib Bandung semakin jaya dengan torehan prestasi.

Halaman Selanjutnya
img_title