Liga 1 Indonesia: Taklukkan Persik Kediri, Pemain Termahal Persib Bandung Marc Klok Kemana?

Gelandang Persib, Marc Klok
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Tim Pangeran Biru, Persib Bandung lolos dari ancaman degradasi Liga 1 Indonesia 2023/2024. Di laga matchday pekan kelima yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri pada Jum'at (28/7/2023) malam, Persib Bandung berhasil membukukan kemenangan, 2-1.

Venue Laga Bali United vs Persib Pindah dan Tanpa Penonton, Bojan Hodak: Bukan Masalah Bagi Kami

Sebelumnya, Persib Bandung berada di zona mengkhawatirkan. Skuad Maung Bandung terdampar di posisi ke-16 hasil klasemen sementara setelah ditekuk oleh Armada Juju Eja, PSM Makassar pada akhir pekan lalu.

Persib Bandung hampir rapuh. Dari 4 laga sejak awal Liga 1 bergulir, Persib hanya mengantongi 3 poin dari 3 kali imbang dan 1 kali kalah. Persib Bandung pun jatuh terbang di klasemen Liga pada rangking 16. 

Bojan Hodak Sambut Positif Kehadiran Ribuan Bobotoh di Sesi Latihan Persib Bandung

Kemenangan Persib Bandung melawan Persik Kediri semalam, berhasil mengkerek posisi klasemen. Persib Bandung selamat dari ancaman degradasi berkepanjangan. Kini, tim kebanggaan bobotoh itu naik ke atas pada posisi ke-10.

Ciro Alves saat Duel Persib Bandung lwan Persik Kediri

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Bojan Hodak Sebut Persib Diuntungkan Jelang Hadapi Bali United, Ini Alasannya

Saat duel melawan Persik Kediri, Persib Bandung sempat tertinggal. Gawang Persib berhasil dicuri gol oleh Flavio Silva. Namun demikian, Maung Bandung berhasil menyusul dari dua gol telat Ciro Alves dan Ryan Kurnia. Skor berakhir 2-1 bagi Persib Bandung.

Meski begitu, di balik euforia Persib Bandung terungkap fakta lain yang cukup mencengangkan. Ternyata, dalam daftar susunan pemain yang dirilis, tak ada nama gelandang Persib, Marc Klok

Halaman Selanjutnya
img_title