Akui Sudah Kantongi Informasi Tentang Persib, Levy Madinda Pede Bisa Cepat Adaptasi

Gelandang Persib Bandung (Sewa), Levy Clement Madinda
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar – Pemain anyar milik Persib, Levy Clement Madinda sudah menyatakan niatnya untuk melakukan segalanya ketika berseragam Persib.

Persib Tumbang dari PSS, Ini Kata Edo Febriansah

Levy sudah tiba di Bandung dan dijadwalkan memulai sesi latihan pertamanya di Stadion Gelora Bandung Lautan api pada Senin, 31 Juli 2023.

Levy adalah seorang pemain berposisi sebagai gelandang yang sebelumnya dipinjam oleh Persib dari klub Malaysia Johor Darul Ta'zim (JDT) untuk menggantikan Tyronne del Pino. Pemain anyar ini merupakan kelahiran Libreville pada 22 Juni 1992.

Bojan Hodak: Persib Tidak Seharusnya Kalah

"Pertama, selamat untuk tim yang di pertandingan kemarin meraih kemenangan. Itu sangat bagus dan telah menambah kepercayaan diri semua orang. Besok akan menjadi bab baru untuk saya dan saya siap memberikan segalanya," ucap Levy.

Levy mengaku sudah banyak mencari informasi tentang Persib dan sepak bola Indonesia. Ia mengatakan pengalamannya bermain di Malaysia mulai 2021 akan membantunya beradaptasi dengan cepat bersama tim Maung Bandung.

Bojan Hodak Buka Suara Usai Persib Bandung Kalah dari PSS Sleman

"Saya sudah tahu bagaimana Persib bermain dan permainan tim-tim Indonesia. Saya juga sudah bertemu pelatih Bojan Hodak yang sebelumnya bekerja di Malaysia. Jadi, kami punya hubungan yang sangat baik," tegas Levy.