Meski Datang sebagai Pemain Pinjaman, Levy Nyatakan Tetap Bermain Sepenuh Hati Untuk Persib Bandung

Pemain (sewa) Persib Bandung, Levy Madinda
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

Jabar – Gelandang anyar Persib, Levy Clement Madinda mengaku akan bermain sepenuh hati meski dirinya didatangkan dengan status sebagai pemain pinjaman. Dia memastikan untuk memberikan yang terbaik di setiap pertandingan saat membela seragam Pangeran Biru.

Inilah 18 Klub Peserta Liga 1 2024/2025, Ada Perwakilan Papua dan Sumatera Lagi

Levy yang dipinjamkan dari klub Malaysia Johor Darul Ta'zim (JDT) mengaku tetap bangga dengan tawaran Persib. Dirinya mengaku tak ada keraguan sedikitpun ketika Persib menghubunginya untuk kesepakatan sebagai pemain pinjaman hingga akhir 2023.

“Motivasi saya tetap sama (pemain pinjaman atau bukan). Saya datang dengan motivasi 100 persen. Ini lebih besar dengan ketika saya pertama kali datang ke Malaysia. Mungkin saja saya kembali ke sana, tapi untuk sekarang saya harus memberikan yang terbaik untuk tim ini mulai dari hari pertama hingga terakhir,” ungkap Levy.

Hasil Liga 1: Daftar Tim yang Lolos, Degradasi, Promosi, dan Melaju ke Championship Series

Levy mengaku sangat bersemangat menatap laga pertamanya melawan Bali United pada 3 Agustus 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Ia juga mengatakan saat Persib menghadapi Bali United, dirinya ingin memberikan yang terbaik.

“Saya pikir, di pertandingan selanjutnya di laga kandang, kami akan mengerahkan kemampuan terbaik. Tentu saja kami akan memberi kemampuan 100 persen,” ucap Levy.

Persib Tumbang dari PSS, Ini Kata Edo Febriansah