Pilih Nomor Punggung 15, Levy Ingin Cetak Ulang Sejarah Karir Gemilang di Persib Bandung

Gelandang Persib Bandung (Sewa), Levy Clement Madinda
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Legiun asing Persib Bandung asal Gabon, Levy Clement Madinda telah diperkenalkan kepada rekan setimnya. Bahkan Levy telah mengikuti sesi pelatihan perdana bersama Armada Maung Bandung pada Senin (31/7/2023) kemarin.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Status Levy Madinda sebagai pemain sewa. Ia didatangkan dari Johor Darul Tazim (JDT) Malaysia.

Ia meneken kontrak bersama Persib Bandung untuk mengisi kekosongan posisi Gelandang Tyronne del Pino yang kini harus menepi sejenak gegara cedera.

Bos Selangor FC Bantah Faisal Halim Bakal Pensiun Dini Usai Disiram Air Keras

Levy Madinda menjadi pemain terakhir yang diumumkan Persib dengan durasi kontrak sampai putaran pertama Liga 1 2023/2024 selesai. Levy mengakui tak pikir panjang saat agennya mengatakan ada tawaran dari Persib Bandung untuknya.  

Levy Clement Madinda

Photo :
  • Persib Bandung Official
Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

"Ini mudah, Persib adalah tim besar di negara ini dan ketika agen saya menawarkan saya gabung Persib, saya langsung berkata iya," kata Levy saat konferensi pers di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (31/7/2023).  

Levy lebih banyak dipinjamkan oleh JDT dibandingkan bermain untuk tim raksasa Malaysia itu. Bahkan terakhir Levy dipinjamkan ke Negeri Sembilan FC selama satu musim dan Sabah pada musim pertamanya di Malaysia.  

Halaman Selanjutnya
img_title