Sejak 2016 Tercatat Belum Pernah Menang, Persib Tetap Pede Bisa Taklukkan Bali United

Pemain Persib, Daisuke Sato
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Armada Persib Bandung bakal menjamu Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di pekan ke-6. Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (3/8/2023) mendatang.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Bek sayap Persib, Daisuke Sato, menyebut timnya dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih poin penuh di pekan sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, Tim Pangeran Biru sukses mengalahkan Persik Kediri 1-2. Hasil sempurna tersebut tentunya jadi modal berharga Persib untuk melawan Bali United. Apalagi, Persib akan bermain di depan suporternya sendiri.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

"Setelah pertandingan melawan Kediri kami sudah lebih siap dari fisik dan mental. Kesuksesan meraih tiga poin meningkatkan kepercayaan diri kami, jadi diharapkan kami bisa tampil fight melawan Bali dan mendapat tiga poin lagi," ujar Sato, Selasa (1/8/2023)

Pemain Bek Persib, Daisuke Sato

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Bojan Hodak Sebut Pertandingan Indonesia Vs Guinea Berat Secara Fisik

Pemain berpaspor Filipina itu menilai Bali United sebagai tim yang tangguh dan sulit untuk dikalahkan. Bahkan, Persib tercatat belum pernah menang atas Serdadu Tridatu sejak 2016.

"Mereka tim yang kuat tentu saja, karena setiap kami menghadapi mereka, kami selalu kesulitan, kami tidak bisa menang melawan mereka," paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title