Heboh! 26 Kali Pakai Stadion Sidolig, Persib Bandung Disebut Belum Bayar Sewa Lapang

Stadion Sidolig, Bandung
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Di tengah upaya peningkatan performa dan talenta Skuad, Persib Bandung tersandung isu tak sedap. Padahal, klub kebanggaan bobotoh ini sedang memperbaiki penampilannya di sisa Liga 1 2023/2024.

Suporter Indonesia Serang Guinea dengan Ujaran Rasis, PSSI Angkat Bicara

Persib Bandung dihantam kabar miring. Skuad Maung Bandung itu disebut-sebut belum membayar biaya sewa lapangan untuk pelatihan Armada Persib selama 26 kali pakai di lapangan bersejarah, Sidolig.

Melansir tvOnenews.com, kabar tak sedap itu pertama kali terkuak ketika Tim Inspeksi FIFA dan PSSI melakukan pengecekan stadion. Persib Bandung ketahuan belum membayar biaya sewa lapangan Stadion Sidolig ketika FIFA dan PSSI datang untuk inspeksi venue Piala Dunia U-17 pada Minggu (30/7/2023) kemarin.  

Timnas Indonesia Gagal ke Olimpiade, Erick Thohir Sampaikan Terimakasih pada Jokowi

Gelandang Persib, Marc Klok Latihan di Stadion Sidolig Bandung

Photo :
  • Screenshot berita tvonenews.com

Menurut Pengelola Stadion Sidolig, Yadi Mulyadi, Stadion Sidolig memang sudah disiapkan sejak Piala Dunia U-20. Bahkan untuk menjadi lapangan latihan saja, lapangan Stadion Sidolig direnovasi penuh dengan dilakukan penanaman. 

Erick Thohir Terharu dengan Antusiasme Masyarakat Tanah Air Dukung Timnas Indonesia

Yadi menyebutkan, sejak penyelenggaraan Piala Dunia U-20 dibatalkan, Persib pun menggunakan lapangan Stadion Sidolig untuk latihan rutin.  

Sayangnya, selama 26 kali digunakan, Persib Bandung dilaporkan belum membayar sewa. Meski tak menyebutkan total harga sewa tersebut, Yadi mengakui kondisi tersebut berpengaruh pada biaya perawatan stadion untuk pelatihan Persib.  

Halaman Selanjutnya
img_title