Hadirnya Bojan Hodak Buat Nick Kuipers Pede Hadapi Bali United

Pelatih asal Kroasia (Pengganti Luis Milla), Bojan Hodak
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

JabarNick Kuipers merespon positif kedatangan pelatih baru Bojan Hodak. Ia yakin pelatih asal Kroasia itu akan memberikan dampak positif bagi skuat di BRI Liga 1 2023/2024.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Bojan dianggap sebagai arsitek yang memiliki banyak pengalaman dan kesuksesan. Dia memenangkan satu gelar Liga Super Malaysia pada musim 2012 bersama Kelantan FA dan pada 2014 bersama Johor Darul Ta'zim.

"Pertemuan pertama bagus di Kediri, dia datang dan menurut saya dia pelatih yang berpengalaman dan tenang sebagai pelatih," ucap Nick.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Sebelumnya, Bojan hadir dan menemani tim Persib berkunjung ke markas Persik Kediri pekan lalu. Nakhoda berusia 52 tahun itu juga memberikan instruksi terlebih dahulu untuk meningkatkan motivasi tim.

"Dia tidak banyak berbicara dalam pertemuan tapi dia menggunakan kata-kata yang tepat untuk membuat kami merasa bagus. Saya melihat ke depan untuk bekerja bersamanya," kata Nick.

Bojan Hodak Sebut Pertandingan Indonesia Vs Guinea Berat Secara Fisik

Selanjutnya, Persib akan menatap laga melawan Bali United pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pekan keenam, bek asal Belanda itu optimistis Maung Bandung bisa meraih tiga poin.

"Kami selalu meraih kemenangan, terutama di kandang sendiri," lanjut Nick.

Halaman Selanjutnya
img_title