Yaya Sunarya Pastikan Kondisi Semua Pemain Siap Tempur Jelang Hadapi Bali United

Yaya Sunarya Pelatih Sementara (Caretaker) Pengganti Luis Milla
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

Jabar – Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya sudah menyiapkan skuatnya untuk laga selanjutnya melawan Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-6 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Dia mengatakan Persib hanya akan kehilangan tiga pemain yakni Kakang Rudianto, penjaga gawang Reky Rahayu dan Frets Listanto Butuan. Kakang saat ini sedang mengejar pendidikan di kepolisian, sedangkan Reky maupun Frets saat ini sedang menjalani tugas bersama TNI.

"Semua pemain siap (menjalani pertandingan) dan tidak ada masalah, kecuali tiga pemain dipastikan tidak akan masuk ke dalam line up, yaitu Kakang Rudianto, Reky dan Frets," kata Yaya.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Yaya mengatakan, seluruh skuat Persib, termasuk sesi latihan resmi hari ini, sedang mempersiapkan penampilan terbaik melawan Bali United besok. Skuat Pangeran Biru bertekad melanjutkan tren positif setelah mengalahkan Persik Kediri 2-1 pada 28 Juli 2023.

"Pagi ini, kami sudah melakukan official training di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Ini merupakan persiapan terakhir kita menjelang pertandingan melawan Bali united besok," ungkap Yaya.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1