Bojan Hodak Diberi Target Harus Bisa Bawa Persib Masuk 4 Besar BRI Liga 1 2023/2024

Pelatih asal Kroasia (Pengganti Luis Milla), Bojan Hodak
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar – Pekan lalu Persib menunjuk Bojak Hodak sebagai pelatih menggantikan Luis Milla yang mengundurkan diri pada 15 Juli 2023 karena alasan keluarga.

Perwakilan Papua dan Sumatera Hadir Lagi, Inilah 18 Klub Peserta Resmi Liga 1 2024-2025

Pelatih asal Kroasia itu sempat berada di Kediri saat timnya mengalahkan Persik di pekan kelima BRI Liga 1 2023/2024. Namun, karena alasan administrasi yang belum terselesaikan, ia tak bisa secara resmi mendampingi Persib.

Selanjutnya, Persib akan menjamu Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api besok Kamis, 8 Maret 2023 di pekan ke-6.

Inilah 18 Klub Peserta Liga 1 2024/2025, Ada Perwakilan Papua dan Sumatera Lagi

Persib diharapkan dapat memenangkan pertandingan dengan kedatangan Bojan Hodak. Sebab, Persib selalu kesulitan dan belum pernah bisa mengalahkan Bali United dalam beberapa waktu terakhir.

Persib juga belum sekali pun menang di kandang musim ini, setelah bermain imbang melawan Madura United dan Dewa United. Kehadiran Bojan diharapkan dapat mematahkan kutukan Persib dengan gagal menang melawan Bali United dan memberi Maung Bandung kemenangan pertama mereka di kandang sendiri.

Hasil Liga 1: Daftar Tim yang Lolos, Degradasi, Promosi, dan Melaju ke Championship Series

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan, target Bojan Hodak adalah membawa Persib masuk empat besar klasemen akhir BRI Liga 1 2023/2024.

Ia menyebut Dewa United yang saat ini berada di puncak klasemen Liga 1 telah mengumpulkan 10 poin dari lima pertandingan. Persib, sebaliknya, hanya mencetak 6 poin.

Halaman Selanjutnya
img_title