Jamu Tim Tangguh, Sato: Kami Bisa Tampil Fight Melawan Bali dan Mendapat Tiga Poin lagi

Pemain Bek Persib, Daisuke Sato
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Skuad Maung Bandung akan menjamu tim tangguh, Bali United pada laga lanjutan pekan ke-6 Liga 1 Indonesia 2023/2024. Duel panas kedua tim akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung (GBLA), Kamis (3/8/2023) hari ini.

Kevin Mendoza Sayangkan Duel Persib Vs Bali United Pindah Tempat dan Tanpa Penonton

Meski dalam catatan sejarah, Persib Bandung sejak 3 tahun ke belakang belum pernah menaklukkan armada Bali United. Klub kebanggaan warga Jawa Barat ini, tetap optimis raih keunggulan.

Dalam 5 laga terakhir, ketika head to head, Tim Pangeran Biru hanya bisa menahan imbang sebanyak 3 kali, sementara 2 laga lainnya kalah. 

Pertandingan Persib Bandung Vs Bali United Pindah Venue, Begini Kata Bojan Hodak

Pada awal tahun 2021, Persib Bandung menahan imbang 1-1. Sementara di bulan September di tahun yang sama, Persib pun imbang 2-2 saat tandang ke Bali United.

Persib Bandung jalani sesi latihan

Photo :
  • Screenshot berita tvonenews.com
Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Tahun selanjutnya, tepatnya pada tanggal 13 Januari 2022 dan 23 Agustus 2022, 2 kali menjadi tim tuan rumah Persib Bandung malah kalah 0-1 dan 2-3 menjamu Bali United.

Head to head terakhir, Persib Bandung tandang ke Bali United pada tanggal 10 Februari 2023 lalu. Skuad yang saat itu masih diasuh oleh Luis Milla hanya mampu menahan imbang tim tuan rumah dengan skor 1-1

Halaman Selanjutnya
img_title