Tatap Optimis Lawan Tim Tangguh, Yaya: Semua Tidak Ada Masalah, Kondisi Bagus dan Tidak Ada Cedera

Yaya Sunarya Pelatih Sementara (Caretaker) Menangis Terharu
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Liga 1 Indonesia 2023/2024 akan menampilkan pertandingan pekan ke-6 antara Persib Bandung kontra Bali United. Dalam menghadapi tim tangguh itu, debut anyar Persib Levy Clement Madinda punya peluang tampil perdana.

Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

Kemungkinan laga debut Levy disampaikan Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya. Ia merasakan debut Levy Madinda berpeluang turun bermain pada laga pekan keenam Liga 1 2023/2024 menghadapi Bali United di Stadion (GBLA), Kamis (3/8/2023) hari ini.

Secara fisik, menurut Yaya, kondisi Levy Madinda tidak ada masalah dan adaptasinya sangat baik karena sudah mengetahui beberapa pemain Maung Bandung.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Levy Clement Madinda

Photo :
  • Persib Bandung Official

"Semua tidak ada masalah, kondisi bagus dan tidak ada cedera. Kemudian dia mulai beradaptasi," ujar Yaya dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Rabu (2/8/2023) kemarin.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Yaya menilai, Levy Madinda dianggap bisa beradaptasi dengan cepat karena sudah mengetahui Persib sejak bermain di Liga Malaysia. Pemain asal Gabon itu juga sering memperhatikan Persib melalui akun media sosialnya.

"Dia mem-follow Instagram kami dan mengenal beberapa pemain kami," kata Yaya Sunarya.

Halaman Selanjutnya
img_title