2 Penantian Bobotoh di Laga Persib vs Bali United, Satu Sudah Dipastikan

Suporter Persib Bandung, Bobotoh
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

JabarPersib Bandung mendapat kabar buruk jelang laga lanjutan BRI Liga 1 melawan Bali United. Pelatih anyar Persib, Bojan Hodak belum yakin akan memimpin tim melawan Bali United pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Umuh Muchtar Kaget dengan Dukungan Bobotoh di Laga Persib Kontra Bali United

Hal itu disampaikan asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya saat konferensi pers sebelum laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Rabu, 2 Agustus 2023. Yaya mengatakan proses administrasi untuk Bojan Hodak sedang berlangsung.

"Kabar coach Bojan baik, dia sehat. Dia senang bisa bergabung dengan tim. Sejauh ini, proses administrasi untuk kelengkapan dan keabsahan untuk mendampingi tim dalam proses," kata Yaya.

Jelang Final Championship Series, Pemain Persib Bandung: Harus Jadi Nomor Satu

Pelatih asal Kroasia itu sebenarnya sudah bergabung dengan tim Persib saat bertandang ke markas Persik Kediri pekan lalu. Namun dirinya kala itu tak bisa mendampingi tim disisi lapang, Bojan hanya bisa memberikan motivasi kepada tim sebelum pertandingan berlangsung.

Sementara itu, Yaya memastikan Legiun Asing asal Gabon, Levy Madinda sudah tersedia dan bisa diturunkan saat laga melawan Bali United. Levy Madinda juga menghadiri sesi latihan terakhir tim di stadion GBLA.

Target Juara, Marc Klok Ajak Pemain Persib Bandung Terus Bekerja Keras

"Levy Madinda baru bergabung Senin, 15 hari ke belakang dia habis melaksanakan pertandingan terakhir di Liga Super Malaysia. Semua tidak ada masalah, kondisi bagus dan tidak ada cedera," ujar Yaya.

Selain itu, Yaya juga memuji cepatnya adaptasi Levy Madinda dalam kepindahannya ke Persib. Madinda memanfaatkan beberapa hari sebagai kesempatan untuk cepat berinteraksi dan mempelajari nama-nama pemain Persib.

Halaman Selanjutnya
img_title