Review Jalannya Pertandingan Persib Bandung vs Bali United di Babak Kedua

Persib Bandung vs Bali United
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Jabar – Persib mengakhiri laga dengan hasil imbang tanpa gol saat berhadapan Bali United pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kamis, 3 Agustus 2023.

Kabar Buruk Persib Bandung Jelang Hadapi Bali United FC di Babak Championship Series

Persib yang menyudahi babak pertama tanpa kebobolan satu gol pun memberikan tekanan kepada tim lawan sejak awal babak kedua. Berawal dari tendangan sudut yang mampu menciptakan peluang berbahaya, tetapi sundulan Marc Klok masih melewati mistar gawang Bali United.

Pada menit ke-52, giliran Ezra Walian memiliki peluang. Sayang, tendangan kaki kirinya masih kurang maksimal. Pada menit ke-58, Persib melakukan dua pergantian pemain.

Alberto Rodriguz: Bali United Tim yang Kuat, Tapi...

Marc Klok dan Beckham Putra digantikan oleh Ryan Kurnia dan Rachmat Irianto. Pada menit ke-60, Persib bangkit kembali. Ciro Alves yang mendapat umpan panjang di sisi kanan langsung mengoper ke David da Silva, namun tembakan da Silva belum juga berbuah gol.

Pada menit ke-68, Persib kembali melakukan dua pergantian pemain. Daisuke Sato dan Levy Clement Madinda menggantikan Edo Febriansah dan Ezra Walian. Ini akan menjadi pertandingan debut bagi Madinda bersama Maung Bandung.

Jelang Laga Championship Series, Alberto Rodriguez Sebut Bali United Tim Tangguh

Pada menit ke-79, Alberto mendapat kartu kuning karena menghentikan Irfan Jaya di lini tengah. Ciro beberapa kali menusuk dari sayap kanan, tapi selalu diblok lawan. Pangeran Biru masih terjebak. Pertandingan berlangsung empat menit lebih lama.

Kolaborasi sudah terjalin antara Rachmat Irianto dan Putu Gede, namun masih belum mulus. Maung Bandung mencoba memanfaatkan sepak pojok yang dilakukan Ciro Alves, namun sundulan Alberto masih melebar.

Halaman Selanjutnya
img_title