Persib Gagal Raih Poin Penuh, Beckham Sebut Belum Beruntung Tapi Sudah Kompak dan Bagus

Pemain Persib Bandung, Beckham Putra
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Persib untuk ke-5 kalinya gagal meraih point penuh sejak awal Liga 1 Indonesia 2023/2024. Dalam laga melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (3/8/2023), Persib Bandung hanya menjamu tamu tanpa gol, skor 0-0.

Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

Pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha menyebut timnya sudah tampil lebih baik. Skuad Maung Bandung meraih clean sheet untuk pertama kalinya. Walaupun tampil apik, pemain berusia 21 tahun ini tetap kecewa karena timnya gagal mencetak gol. Beckham menilai Persib belum dinaungi keberuntungan di pertandingan tersebut.

"Pertandingan sebelumnya kita banyak kemasukan gol dan di pertandingan hari ini di kandang kita sendiri tidak kemasukan gol, kita bermain dengan kompak dan bagus," ujar Beckham usai laga.

Pemain Uzbekistan Ini Miliki Harga Pasar Lebih Mahal dari Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

Bali United vs Persib Bandung

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Tetapi kita belum bisa cetak gol, belum beruntung, mungkin di pertandingan selanjutnya kita bisa meraih hasil maksimal dan memenangkan pertandingan," lanjutnya. 

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Penyumbang gol penutup saat Timnas Indonesia berlaga di SEA Games 2023 Kamboja ini menuturkan, secara pribadi dirinya mengakui masih harus banyak belajar dan bertanya kepada pelatih agar perfoma terus meningkat. Dia berharap ke depan penampilannya bisa lebih baik lagi.

Beckham Putra, Pemain Timnas Indonesia U-22 asal Persib Bandung

Photo :
  • VIVANews
Halaman Selanjutnya
img_title