Persib Gagal Raih Poin Penuh, Bojan Hodak Blak-Blakan Sebut Pemain Biangkerok Kegagalan

Pelatih asal Kroasia (Pengganti Luis Milla), Bojan Hodak
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Liga 1 Indonesia 2023/2024 pekan ke-6 telah mempertemukan Persib Bandung vs Bali United. Skuad Maung Bandung gagal memetik poin penuh usai ditahan imbang 0-0 dalam laga tersebut. Laga digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (3/8/2023) lalu.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Pelatih Kepala Persib Bandung, Bojan Hodak blak-blakan menyebut kegagalan Armada Pangeran Biru mencetak gol lantaran adanya pemain sebagai biangkerok kegagalan.

Biangkerok kegagalan, menurut Bojan, tiada lain adalah Kiper dari lawan itu sendiri. Kiper Bali United, Adilson Maringa berhasil menyelamatkan gawang dari bola sundulan Alberto Rodriguez.

Pelatih Irak: Pertandingan Tersulit Melawan Timnas Indonesia U-23

"Lalu pada akhirnya, saya rasa man of the match adalah penjaga gawang mereka karena ada penyelamatan bagus di laga ini," kata Bojan usai laga.

Kabar Buruk Persib Bandung Jelang Hadapi Bali United FC di Babak Championship Series

Meski demikian, tutur Bojan Hodak, anak asuhnya sudah bermain dengan baik dibandingkan beberapa pertandingan sebelumnya. Persib bermain lebih kompak sehingga tim lawan sulit mencetak gol.

"Kami sudah lebih kompak kecuali di beberapa kesempatan seperti Bali memiliki peluang terbuka ketika ada satu kesalahan dalam back pass, itu peluang paling terbuka yang mereka dapatkan dan patut diingat, kami melawan salah satu klub terbaik di liga," ujar Bojan.

Halaman Selanjutnya
img_title