Bojan Hodak Bilang Lini Pertahanan Makin Kuat Terbukti Nirbobol, Levy Diklaim Peluang Bagi Persib

Pelatih asal Kroasia (Pengganti Luis Milla), Bojan Hodak
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Persib Bandung Nirbobol saat Jamu Bali United di laga pekan ke-6 Liga 1 Indonesia 2023/2024 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada Kamis (3/8/2023) lalu. 

Jadi Tuan Rumah, Persib Siap Jamu Bali United di Leg Kedua Semifinal Championship Series

Menurut Pelatih Kepala, Bojan Hodak yang sudah memulai debutnya di laga tersebut, meski duel berakhir imbang 0-0, talenta Armada Maung Bandung sudah menuju ke arah yang lebih baik dibanding pertandingan-pertandingan sebelumnya. 

Dan itu, klaim dia, terlihat dari nihilnya kebobolan. Berbagi poin, namun mistar gawang terjaga aman berkat lini pertahanan yang makin kuat. 

Tahan Imbang Bali United, Ezra Walian Tegaskan Persib Bandung Punya Mentalitas

Pemain Persib Bandung, Beckham Putra

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Bojan Hodak mengakui hasil minor dari debutnya itu tidak terlalu mengecewakan. Meski pada faktanya, Persib Bandung belum pernah menang di laga kandang.  

Tahan Bali United, Bojan Hodak: Kami Tidak Kalah

"Jika dibandingkan dengan empat pertandingan sebelumnya, apakah hari ini lebih baik atau tidak? Mereka akhirnya tidak kebobolan dan bisa membuat beberapa peluang," kata Bojan Hodak usai laga. 

Aksi saling serang memang terjadi sejak babak pertama. Sayangnya, peluang emas di akhir babak kedua tak mampu dimanfaatkan oleh skuad Maung Bandung yang membuat tim harus puas berbagi poin dengan Bali United.

Halaman Selanjutnya
img_title