Tak Bujuk Persib Sewa Levy, Tapi Bojan Akui Skillnya Mumpuni

Gelandang Persib Bandung (Sewa), Levy Clement Madinda
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Levy Clement Madinda didatangkan Persib Bandung bukan atas bujukan atau rekomendasi pelatih anyar Persib Bandung, Bojan Hodak. Levy disewa manajemen Persib Bandung sebelum Bojan Hodak menyelesaikan kontrak bersama Kuala Lumpur City FC.

Fokus Menang, Pemain Persib Bandung Tak Masalahkan Tempat Pertandingan Lawan Bali United

Informasi tersebut dibenarkan pelatih berkepala plontos tersebut. Bojan Hodak memastikan bahwa kedatangan Levy Madinda bukan atas rekomendasi darinya. 

Levy Madinda direkrut Persib dengan status pinjaman dari Johor Darul Ta'zim (JDT) di Liga Malaysia untuk menggantikan Tyronne del Pino. 

Pertandingan Persib Bandung Vs Bali United Tidak Digelar di Stadion, Ini Tanggapan Nick Kuipers

Gelandang Persib Bandung (Sewa), Levy Clement Madinda

Photo :
  • Screenshot berita tvonenews.com

"Bukan, karena mereka menghubungi saya setelah final (Piala Malaysia) yang mana pada hari tersebut, Levy sudah mengumumkan bergabung dengan tim, dia menjadi pemain yang didatangkan di deadline transfer window, Jadi bukan saya yang memintanya untuk datang," ujar Bojan usai pertandingan Persib Vs Bali United di Stadion GBLA, Kamis (4/8/2023), lalu

Persib Bandung Dapat Kabar Buruk, Dua Bintang Terancam Absen Lawan Bali United

Pengumuman Levy Madinda memang lebih dulu dilakukan oleh manajemen Maung Bandung. Persib resmi mengumumkan pemain asal Gabon tersebut pada Kamis (20/7/2023). 

Levy Madinda didatangkan dari klub Liga Malaysia, Negeri Sembilan. Sebelumnya, dia bermain untuk JDT, kemudian dipinjamkan.

Halaman Selanjutnya
img_title