Bojan Hodak Curi Info Lewat Tayangan Video, Persis Siap-Siap Dilumat Persib

Pelatih asal Kroasia (Pengganti Luis Milla), Bojan Hodak
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Bojan Hodak Pelatih Persib Bandung tancap gas usai debutnya di laga perdana melawan Bali United. Bojan ingin membayar kepercayaan manajemen dan bobotoh dengan hasil memuaskan di pekan ke-7 Liga 1 Indonesia.

Kirim Surat ke PSSI, Bobotoh Minta Suporter Tandang Diizinkan Hadir di Championship Series

Sebagaimana diketahui, Persib Bandung kembali meraih imbang dengan 1 point di laga kandang saat menjamu Bali United. Selanjutnya, Armada Maung Bandung akan berhadapan dengan Persis Solo di Stadion Manahan pada Selasa (8/8/2023) esok.

Dalam pertandingan ini, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyiapkan tim sesuai dengan lawan yang akan mereka hadapi. Bahkan, Ia mempelajari permainan tim lawan agar Persib bisa bermain apik dan merebut tiga poin dalam laga tandang.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Gelandang Persib Bandung (Sewa), Levy Clement Madinda

Photo :
  • Screenshot berita tvonenews.com

“Mereka akan bermain di kandang dan mereka adalah tim kuat. Saya tahu beberapa pemain yang bermain di sana, seperti Rodriguez yang pernah bermain di Malaysia sebelumnya,” kata Bojan Hodak.

Bojan Hodak Sebut Pertandingan Indonesia Vs Guinea Berat Secara Fisik

Bojan Hodak pun menyoroti bagaimana penampilan striker Persis, Fernando Rodriguez Ortega. Di enam penampilan bersama Persis, pemain asal Spanyol ini berhasil mencetak empat poin.

"Jadi untuk Persis Solo, memang saya hanya tahu striker-nya, untuk sisanya, saya akan memantaunya setelah melihat video laga terbaru mereka dan setelah itu baru kami bersiap untuk laga berikutnya,” kata Bojan Hodak.

Halaman Selanjutnya
img_title