Prediksi Lawan Persis Solo: Persib Punya Catatan Apik, 2 Kali Menang

Persis Solo vs Persib Bandung
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Skuad Maung Bandung akan tandang ke markas Persis Solo pada pekan ke-7 Liga 1 Indonesia 2023/2024. Laga digelar di Stadion Manahan, Solo pukul 19.00 WIB pada Selasa (8/8/2023) esok.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Pada pertandingan sebelumnya, Persib untuk ke-5 kalinya gagal meraih point penuh sejak awal Liga 1 Indonesia 2023/2024. Persib terpaksa harus rela berbagi poin dengan Bali United.

Dalam laga melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (3/8/2023), Persib Bandung hanya menjamu tim tamu tanpa gol, skor 0-0.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto saat duel kontra Bali United

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Poin yang sama didapatkan Persis Solo. Mereka harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Dewa United. 

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Dalam laga tersebut, Persis Solo terlihat menciptakan beberapa peluang. Namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi. 

Di babak kedua, Persis Solo melakukan beberapa perubahan untuk meraih tiga poin. Akan tetapi hingga laga berakhir skor imbang pun tak dapat dihindari. Hasil ini membuat Persis Solo berada di peringkat ke 14 dengan enam poin.

Halaman Selanjutnya
img_title