5 Bek Termahal di Dunia, Nomor 1 Lagi di Masa Sulit

Josko Gvardiol
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarManchester City baru saja mendatangkan Josko Gvardiola dari RB Leipzig dengan harga 77 juta poundsterling atau setara Rp1,4 triliun. Pemain Timnas Kroasia itu menjadi salah satu pemain belakang termahal di dunia.

Ogah Balik ke Man City, Joao Cancelo Betah di Barcelona

Josko Gvardiol akan mendapatkan kontrak di Manchester City selama lima musim ke depan atau lebih tepatnya hingga 30 Juni 2028. Berikut beberapa pemain belakang termahal di dunia, dilansir berbagai sumber:

1. Harry Maguire

Manchester United Tertarik Datangkan Bek Tangguh Everton untuk Gantikan Varane

Pada 2019, Manchester United berhasil mengamakan Harry Maguire dari Leicester City dengan mahar sebesar 80 juta poundsterling atau setara Rp1,5 triliun. Namun pemain Timnas Inggris itu belum bisa memberikan yang terbaik dan sering melakukan kesalahan di lini belakang.

Pada musim ini, Erik Ten Hag berencana untuk menjual Harry Maguire. Klub seperti West Ham United tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 30 tahun itu.

Cek Fakta Elkan Baggot Gabung MU, Shin Tae-yong Ucapkan Selamat

2. Josko Gvardiol

Pada musim ini, Manchester City berhasil mengamakan Josko Gvardiol dari RB Leipzig. Juara Liga Champions musim lalu itu harus mengeluarkan dana sebesar 77 juta poundsterling atau setara Rp1,4 triliun dan menjadikan pemain belakang termahal di dunia kedua.

Halaman Selanjutnya
img_title