Laga Pertama Tanpa Aji Santoso, Persebaya Bertekad Kembali Bangkit

Pemain Persebaya Surabaya Rayakan Gol
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar – Untuk tim dengan target juara seperti Persebaya Surabaya, berada di zona degradasi bukanlah tempat yang tepat. Itu sebabnya Bajul Ijo bertekad kembali dijalur juara pada Selasa, 8 Agustus 2023 melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Jelang Final Persib vs Madura United, Marc Klok: Kita Belum Bisa Selebrasi

Langkah untuk bangkit tentu tidak mudah. Persebaya baru saja kehilangan sosok nakhoda, Aji Santoso. Skuat kebanggaan Kota Pahlawan yang akan menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC akan dipimpin oleh manajer interim, Uston Nawawi.

Dirinya mengungkapkan tidak ada kata lain selain kemenangan. Ke-22 pemain yang didatangkan ke Bekasi akan bekerja keras untuk mewujudkannya.

Umuh Muchtar Kaget dengan Dukungan Bobotoh di Laga Persib Kontra Bali United

"Jadi tidak ada kata lain kecuali fight untuk besok," ucap Uston Nawawi.

Sang legenda Persebaya menegaskan tak ada beban baginya untuk mengangkat dirinya sebagai pengganti sementara Aji. Ketika memutuskan bergabung dengan Persebaya, Uston merasa harus menghadapi segala konsekuensinya.

Ambisi Marc Klok Bawa Persib Raih Gelar Juara Liga 1

''Dulu jadi pemain juga banyak beban, tidak ada masalah. Tugas kami di dua game ini," lanjut Uston.

Dia menambahkan, gaya bermain Persebaya tidak banyak berubah. Waktu yang singkat juga menjadi alasan dirinya masih menggunakan gaya bermain Aji.

Halaman Selanjutnya
img_title