Marcelo Rospide Akui Puas Kinjerna Anak Asuhnya yang Berhasil Curi Poin di Bali

Marcelo Rospide
Sumber :
  • BRI Liga 1

JabarMarcelo Rospide selaku pelatih Persik Kediri mengungkapkan rasa gembiranya akan aksi anak asuhnya yang berhasil mendapat poin saat bertandang melawan Bali United pada Senin malam, 8 Agustus 2023 dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-7 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Meskipun Persik hanya mendapat satu poin, Marcelo tetap puas dengan kemampuan bertarung tim yang luar biasa. Persik mencetak gol penyeimbang sesaat sebelum waktu pertandingan berakhir.

Agil Munawar dkk terlihat tampil tanpa tekanan sepanjang pertandingan, meski sempat tertinggal sejak menit ke-41, sebelum akhirnya mampu mendominasi pertandingan tuan rumah dengan bantuan suporternya.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

“Laga yang sangat bagus, kami hadapi Bali United tim yang bagus, kami bangkit dalam laga itu, kami memaksimalkan peluang yang cukup minim,” tutur Marcelo Rospide.

Apalagi, Persik berhasil menciptakan tren baru tanpa kalah. Arthur Irawan dkk kembali ke Kediri dengan raihan empat poin setelah kemenangan dramatis 2-1 atas PSM Makassar di Parepare pekan lalu di laga keenam mereka.

Paul Munster: Persebaya Akan Berubah Musim Depan

Rentetan hasil bagus ini membuat tim yang dikenal sebagai "Macan Putih" menjadi tim yang lebih baik dari empat minggu pertama.

“Oke kami memang tidak menang dan tidak kalah, tapi saya gembira sekarang,” kata Marcelo Rospide.

Halaman Selanjutnya
img_title