Bayern Munich Dituduh Singkirkan Sadio Mane Gegara Rasisme

Sadio Mane
Sumber :
  • AP Photo/Matthias Schrader

VIVA JabarSadio Mane telah meninggalkan Bayern Munich dan bergabung dengan klub Liga Arab Saudi, Al Nassr. Mane gagal memenuhi ekspektasi dan hanya mencetak dua gol musim lalu.

Rapor 'Kurang Menyenangkan' Cristiano Ronaldo di Euro 2024: Mandul Gol, Portugal Terjungkal

Padahal, awalnya datang ke Bayern dengan masih menyandang status bintangnya Liverpool. Tidak hanya Bayern, Mane pun berharap bisa meneruskan performa cemerlangnya itu di liga yang berbeda.

Namun yang terjadi tidak demikian. Mane dinilai oleh tim pelatih dan manajemen Bayern tampil di bawah ekspektasi, sehingga dengan mudah dilepas setelah hanya bermain selama satu tahun.

Erick Thohir Siap Berantas Agen Pemain Nakal

Banyak yang terkejut dengan karir singkat Mane di Bayern. Bahkan, manajer Liverpool, Juergen Klopp pun mengaku kaget bahwa sang pemain gagal bersinar di Jerman.

Belakangan, muncul kabar tak sedap. Alasan terbesar gagalnya Mane di Bayern diduga karena ada faktor rasisme. Hal itu disampaikan langsung oleh agen Mane, Bacary Cisse.

Matthijs de Light Merasa Terganggu Isu Kepindahan ke Manchester United

Dia mengklaim bahwa orang-orang di Bayern Munchen berlaku tidak adil kepadanya dan dia tidak dijual karena alasan sepak bola. “Gaji Sadio mengganggu orang Jerman."

"Mereka tidak mengerti bagaimana seorang Afrika bergabung dengan klub dan menjadi pencari nafkah tertinggi di depan semua orang, jadi mereka ingin menyingkirkannya."

Halaman Selanjutnya
img_title