Harry Kane Dipersulit Pergi oleh Spurs, Tawaran Bayern Munich Kembali Ditolak

Harry Kane
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

Jabar – Tawaran Bayern Munich kepada Harry Kane kembali ditolak oleh Tottenham Hotspur. Striker Inggris itu bisa berpotensi tetap berada di London Utara hingga kontraknya habis.

Thomas Mueller Marah, Bayern Munich Dicurangi Wasit saat Kalah dari Real Madrid

Bayern telah mengumumkan tawaran £70 juta untuk memikat Kane dari London. Meski hanya memiliki masa kerja hingga 2024, angka tersebut dinilai sangat besar. Lebih lanjut, mereka tidak menyerah dan membuat tawaran lain.

Die Roten membuka tawaran terakhir mereka pada Senin, 7 Agustus 2023 dengan tawaran $86 juta, yang kembali ditolak oleh Spurs. Ini pasti memungkinkan Kane untuk berpotensi bertahan.

Tekuk Bayern Munich, Real Madrid Melaju ke Final Liga Champions Tantang Dortmund

Namun laporan terbaru dari Evening Standard mengatakan pemain berusia 30 tahun itu siap untuk menatap musim anyar di London. Dia telah mengesankan manajer baru The Lillywhites, Ange Postecoglou selama pramusim di Australia.

Bayern masih berusaha membuat Spurs luluh dengan mengajukan tawaran baru untuk Kane. Sang pemain juga sangat ingin hengkang, dan ada kemungkinan masa depan dia akan diputuskan sebelum awal musim.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Itu artinya kemungkinan akan ada peluncuran tawaran baru dari Die Roten minggu ini. Masih belum jelas apakah Kane ingin menandatangani kontrak baru dengan Spurs, setelah menolak kesepakatan serupa beberapa waktu lalu. Namun terkini, dia absen dalam pertandingan pramusim terakhir Spurs melawan Barcelona pada 8 Agustus.